Obat Penyakit Hernia

Pengobatan Usus Turun Yang Cepat

Bahaya Berhubungan Intim Pakai Kondom

Kondom ?? Kondom adalah alat kontrasepsi yang paling umum banyak dipakai untuk menghindari resiko terjadinya penyakit seksual yang menular. Walaupun sangat membantu sekali, namun ada juga beberapa bahaya atau efek samping dari kondom yang perlu untuk anda ketahui. Hal ini sangat penting sekali, umumnya bagi anda yang selama ini suka memanfaatkan kondom untuk alat kontrasepsi.

Pada umumnya manfaat dan tujuan penggunaan kondom ini ada dua. yakni untuk mencegah terjadinya kehamilan dan juga mengurangi risiko kemungkinan adanya penyakit sekssual yang menular.

Bahaya Berhubungan Intim Pakai Kondom

Kondom adalah penghalang untuk melindungi organ intim pria yang digunakan saat sedang berhubungan intim. Kondom memiliki beberapa bahan yaitu seperti kulit plastik dan lateks. Sangat mudah untuk mendapatkan alat kontrasepsi ini yaitu anda bisa mendapatkan di berbagai toko obat ataupun apotek dan harganyapun sangat murah, maka kondom ini menjadi salah satu bahan alat kontrasepsi pilihan banyak orang yang paling aman, nyaman serta mudah untuk digunakannya. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya ada efek samping dan bahaya dari penggunakan kondom ini. Berikut dibawah ini adalah bahaya dan efek samping kondom.

Bahaya dan efek samping kondom sebagai alat kontrasepsi

Banyak orang yang mengeluhkan munculnya alergi akibat dari bahan lateks kondom pada mereka yang sudah menggunakannya. Untuk gejalanya sangat bervariasi tergantung tingkat keparahan dan persentasinya, contohnya seperti bersin, pilek, gatal-gatal hingga perasaan merah dengan gejala yang parah seperti pusing, bengkak dan beberapa gejala lainnya.

Dalam beberapa kasus dari alergi lateks dari kondom ini bisa menyebabkan anafilaksis. Dimana kondisi ini bisa mengancam jiwa. Selain dari beberapa bahaya dan efek samping di atas berikut dibawah ini ada empat dampak negatif berhubungan intim pakai kondom:.

1. Mempengaruhi kenikmatan

bahan dari kondom yang elastis dengan bentuk yang tipis dan tahan lama seringkali membuat para penggunanya merasakan ketidaknyamanan saat sedang melakukan hubungan intim.

2. Tidak menyehatkan

Walaupun demi menghindari penyakit seksual menular dan kehamilan, penggunaan kondom ini bisa menyebabkan depresi pada seorang wanita.

3. Mengurangi spontanitas seks

Kebanyakan pasangan yang akan melakukan hubungan seksual memang sudah setuju untuk menggunakan kondom. Namun lain halnya bagi mereka yang menggunakan kondom tanpa mendapatkan persetujuan dari salah satu pasangan ini bahwa akan mempengaruhi spontanitas yang ada.

4. Menyakitkan

Pada umumnya semua kondom ini memiliki pelumas berbasis air untuk mencegah rasa sakit saat digunakan. Walaupun begitu penggunaan kondom tetap saja menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman saat sedang melakukan hubungan seks.

Updated: October 3, 2016 — 7:33 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Penyakit Hernia © 2015 Frontier Theme