Obat Penyakit Hernia

Pengobatan Usus Turun Yang Cepat

Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat

Bahaya Memakai Celana Ketat » Beberapa tahun kebelakang, memakai celana jeans yang ngetat merupakan tren di kalangan para pemuda pemudi bahkan juga artis papan atas seperti The Changcuters pun menjadi salah satu pecinta memakai celana jeans yang ketat sekali. Tak tanggung-tanggung celana yang di pakai tidak hanya ketat, tapi juga menempel, seolah-olah celana menjadi kulit kedua bagi pemakainya. Tidak terhitung banyaknya pengguna celana jeans yang mengetat ini, Namun hanya sebagian yang mengerti dari bahaya memakai celana jeans yang ketat.

Screenshot_167

Melihat dalam sepintas, memang orang yang memakai celana ketat itu terlihat keren dan juga elegan untuk dilihat, karena bisa membentuk lekukan bagian kaki. selain itu juga memakai celana ketat ini juga begitu simpel dan juga tidak membuat ribet pemakaiannya ketika dikenakan dibandingkan dengan memakai celana rok. Sayangnya dibalik kelebihan tersebut, ternyata tersembunyi beberapa ancaman berbahaya pada kesehatan tubuh. Apalagi jika seseorang yang memakai celana ketat ini dikenakan oleh seseorang yang memiliki aktivitas yang padat dan selalu bergerak, tentu akan sangat lebih berbahaya lagi. Barikut ini akan kami rangkum bahaya dari memakai celana jeans yang ketat terhadap kesehatan.

Iritasi Dan Jamur

Dinegara kita seseirang ternyata tidak baik jika memakai celana yang ketat, karena iklimnya yang tropis. Hal tersebut terjadi karena kulit akan sulit bernafas jika selalu memakai celana yang ketat sehingga cairan keringat yang keluar banyak dan mengakibatkan kulit menjadi lebab dan menimbulkan iritasi serta jamur. Dalam kondisi seperti ini memang jamur akan lebih mudah sekali berkembang.

  • Menurunnya Kualitas Sperma

Hal tersebut dikarenakan keringat yang dihasilkan oleh suhu disekitar alat kelaminnya menjadi meningkat lebih tinggi. Suhu tersebut tercipta akibat adanya tekanan dari celana jeans yang ketat, Sehingga keringat pun tidak bisa keluar dan kelembabanpun akan terjadi pada sekitar organ kelamin. menurut Dr. Eddy Karta mamakai celana yang ketat dalam waktu lama memang tidak disarankan. karena proses pematangan sperma membutuhkan suhu sekitar 1 sampai 2 derajat lebih rendah dari pada suhu tubuh agar dapat bekerja dengan baik.

  • Mandul

Memakai celana yang ketat dapat mengakibatkan kemandulan sehingga dapat menimbulkan gangguan pada organ reproduksi. Jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang pada wanita, Hal ini kan dapat terjadi karena jamur yang tumbuh pada sekitar organ reproduksi bisa mempengaruhi produktivitas sel telur sehingga akan dapat menyebabkan kemandulan.

  • Sirkulasi Darah Tidak Lancar

Menggunakan celana ketat dapat mengakibatkan penyumbatan pada sirkulasi darah, karena pembuluh darah tertekan pada sekitar paha, selangkangan juga pada organ vital.

  • Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Menurut Dr. Hillary Jones dari TENA Brand Ambassador mengatakan bahwa memakai celana yang ketat dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan infeksi saluran kemih, jika hal ini terjadi maka kandung kemih akan mengalami kelemahan juga dapat membuat kandung kemih terlalu aktif.

  • Kulit Rusak

Orang yang memakai celana yang ketat akan mudah bergesekan dengan celana. Jika hal tersebut terjadi maka kulit akan mengalami kerusakan yang dapat menyebabkan masalah yang cukup serius seperti ruam dan infeksi pada kulit.

Bagi anda yang suka memakai celana jeans yang ketat lebih baik utamakan kesehatan dibandingkan dengan gaya karena kesehatan itu sangat mahal. Ada baiknya anda sebelum belanja dan ingin membeli celana yang ketat pikir-pikir dulu efek sampingnya.

Updated: September 16, 2015 — 7:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Penyakit Hernia © 2015 Frontier Theme